Polri  

Polsek Kedungadem Rayakan Hari Bhayangkara ke-78 Berikan Santunan Anak Yatim Piatu.

Kopatv.comBojonegoro – Dalam rangka peringati Rayakan Hari Bhayangkara Ke 78,Polsek Kedungadem, Polres Bojonegoro – Polda Jawa Timur.Polsek Adakakan Tasyakuran Bersama Di halaman Mapolsek Kedungadem hari Selasa malam (02/07/2024).Polsek Kedungadem berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu yang tinggal di sekitar Polsek Kedungadem “,Ungkapnya.

Dalam perwakilan sambutan kepala desa kendung yaitu ketua AKD kecamatan Kedungadem,bapak Mulyadi mengucapkan terimakasih dalam undangannya,”Ungkapnya. Dalam menjalin Silaturomi dengan pilar klu ada masalah hukum di bawah Dusun/desa bisa di selesaikan secara kekeluargaan,(Restorartip Justice) RJ, dalam persyaratan ini,” Ucapnya Ketua AKD Kecamatan Kedungadem kab.bojongoro Jatim.

Sederhana, itulah yang tergambar dari perayaan Hari Bhayangkara ke 78 di Polsek Kedungadem.Dengan dihadiri Camat Kedungadem beserta staff, Danramil,kedungadem, Kepala Desa se – Kecamatan kedungadem Satpol PP dan anggotanya,KUA dan anggotanya,Purna Polri udah purna tugas,kampung pesilat BKP,Puskemas dan stafnya, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan kedungadem Kesederhanaan perayaan terlihat yang hanya dilakukan dengan makan tumpeng bersama seusai pembacaan doa serta sambutan dan ucapan dari Forpimca kedungadem.

Kapolsek Iptu H.Sholeh kepada Jurnalis ini mengatakan bahwa untuk menjalin sinergitas serta kebersamaan bersama seluruh stake holder Kecamatan Kedungadem , dalam perayaan Hari Bhayangkara dilakukan dengan mengundang untuk makan bersama di Mapolsek kedungadem. Selain itu juga, dengan kehadiran para undangan juga bahwa seluruh elemen masyarakat yang diundang menunjukan bahwa mereka merupakan mitra kamtibmas Polri yang baik.

“Inilah bentuk kebersamaan kami dalam merayakan Hari Bhayangkara ke 78 di Polsek kedungadem”, ucap Kapolsek, Selasa malam tadi selesai makan bersama.

Sementara itu, Plt.Danramil Kedungadem dalam kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa dengan bertambahnya usai Polri yang ke 78, Polri semakin dicintai rakyat dan semakin profesional dalam bekerja melayani masyarakat bersama – sama TNI dalam mensukseskan program Pemerintah.

“Semoga kita TNI Polri semakin solid dan bersinergi dalam segala kondisi dan situasi saat bekerja bersama mensukseskan program Pemerintah”, tutur Danramil.

(Gik/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *