Polri  

Anggota Polsek Babat Melaksanakan Patroli Dengan Mengunjungi Beberapa Minimarket di Wilayah Hukum Polsek Babat

Lamongan,//kopastv.com Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wiilkum Kec. Babat. Anggota Polsek Babat melaksanakan Patroli dengan mengunjungi beberapa pertokoan minimarket atau Alfamaret yang ada di wil Kec. Babat.(15/04/24)

Dengan personilnya Kali ini telah sambang patroli denga ke pertokoan Indomaret yang berada di jalan raya Desa Gembong Kec. Babat sekaligus dialogis dengan karyawan mini market dan pengunjung yang di temui di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Babat mengimbau kepada karyawan minimarket agar meningkatkan kewaspadaan dan tetap hati-hati terhadap setiap pengunjung yang datang ke Minimarket.

Petugas juga menambahkan di ingatka agar slalu mengawasi setiap gerak gerik terhadap pengunjung yang datang di toko minimarket dan menyarankanya apabila ada hal yang mencurigakan segera menghubungi ke Polsek Babat.

Sementara Aipda Aris selaku petugas Patroli beliau mengatakan bahwa kami adakan giat Patroli sasaran di minimarket itu guna untuk menjaga situaskamtibmas pada sasaran pertokoan serta berikan asa aman dan rasa keamanan kepada masyarakat saat belanja di Minimarket maupun di Alfamart. Ungkap Aipda .”Pungkasnya” (Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *