Polri  

Patroli Polsek Babat Cek Harga Sembako Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Lamongan,//kopastv.com Sebentar lagi akan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Aktifitas masyarakat semakin meningkat terutama pada tempat sentra perekonomian contohnya seperti Pasar Di pasaran banyak kebutuhan pokok masyarakat terutama pada saat momen lebaran saat ini semakin meningkat.(08/04/24)

Untuk menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif anggota Polsek Babat laksanakan Patroli dialogis dan memantau situasi kamtibmas terkait harga kebutuhan pokok masyarakat di pasaran wilayah Babat Kabupaten Lamongan.

Anggota Polsek Babat terus mengawasi update harga kebutuhan pokok di pasaran menjelang lebaran kami berharap mudah-mudahan masih tetap stabil. Hal ini di lakukan pemantauan dan pengecekan di pasaran.

 

Untuk hasil pantauanya di lapangan bahwa untuk saat ini harga bahan pokok masih relatif stabil hanya harga bawang merah, putih dan tomat yang sementara ada kenaikan.

Kami bersama dengan pemerintah Kecamatan Babat akan terus melakukan mordinasi dan melaporkan hasil situasi perkembangan di lapangan.

Memamng sejauh ini sejumlah komoditas bahan pokok termasuk cabai, beras, daging masih dalam kondisi stabil, hanya saja untuk harga bawang merah, putih dan tomat yang sementara ada kenaikan”.

Meski begitu, petugas juga menemukan ada beberapa bahan pokok yang lainya juga ada yang mengalami kenaikan. Namun kenaikan harga tidak signifikan dan masih terjangkau

Namun secara umum, semua harga sembako termasuk komoditas daging masih normal meski menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Kami bersama pemerintah Kecamatan akan berusaha memastikan supaya harga bahan pokok menjelang lebaran tetap normal dan tidak ada kenaikan. Setiap hari kami akan selalu memonitoring pergerakan harga kebutuhan pokok di pasaranan agar bisa Normal kembali.

Di sela sela kegiatanya tersebut petugas Patroli Polsek Babat tak lupa juga untuk memberikan himbaun Kamtibmas kepada masyarakat agar aktifitanya selalu dapat benjalan dengan aman, lancar dan kondusif sehingga tercipta Kamtibmas wilayah yang selalu dalam keadaan aman kondusif sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar. Pungkas anggota Polsek Babat.”(Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *