Kerjabakti Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Dalam Memajukan Desa Binaan

KOPASTV.COM, Lamongan – Babinsa Koramil 0812/07 Bluluk Serda Husnan bersama warga melaksanakan kerja bakti pemadatan jalan area persawahan di Dusun Kuwu,Desa Kuwurejo Kecamatan Bluluk, Senin (05/12/2022).

 

Hadir dalam kegiatan kerja bakti itu antara lain Babinsa Serda Husnan, perangkat desa, pejabat RT maupun RW dan segenap Warga Dusun Kuwu. Babinsa Serda Husnan menyampaikan bahwa dirinya bersama warga melaksanakan kerja bakti untuk pengurukan dan pemadatan jalan desa menuju persawahan agar para petani dengan mudah bepergian ke sawah.

 

“Kami beserta warga melaksanakan kerja bakti ini agar masyarakat bisa bepergian ke sawah dengan mudah. Karena memang jalan menuju sawah ini sangat berlumpur dan licin,apalagi di musim penghujan seperti saat ini. Seperti kita ketahui bahwa mayoritas penduduk Dusun Kuwu ini adalah petani.” ujar Serda Husnan.

 

“Kami senang karena warga juga sangat antusias dengan kerja bakti ini. Dengan kerja bakti ini, saya berharap jalan akan menjadi bagus dan memudahkan para petani dalam aktifitas sehari hari maupun nantinya saat panen. Kami juga berharap, kedekatan dan keakraban antara TNI dan warga bisa terus terjalin harmonis” Pungkasnya.

 

Danramil 0812/07 Bluluk Kapten Cba Sahuri mengatakan bahwa Babinsa harus ada di setiap kegiatan masyarkat, demi membantu dan meringankan beban masyarakat Desa, khususnya di Desa yang menjadi tanggung jawabnya.

 

(Red*)

(Pendim0812)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *