Bripka S.A Sajidi Melaksanakan Tugas Rutin Berpatroli

Banyuwangi – Bripka S.A Sajidi selaku Kanit Satpolairud Grajagan Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan sambang dan patroli kepada masyarakat/pengujung yang melakukan aktivitas di pelabuhan Grajagan.

Sajidi mengatakan, kegiatan di lakukan pada hari Selasa, 7/6 pukul 09.00 wib-selesai, hasil kegiatan meliputi, pembagian masker kepada masyakarat yang berada di kawasan pelabuhan, pemberian masker kepada masyakarat yang kedapatan tidak memakai masker pada saat melakukan patroli, pengujung pelabuhan Grajagan dan pesepeda yang sedang beristirahat di kawasan pelabuhan untuk diberikan pembinaan.

Kasat Polair Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H menerangkan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Kanit Grajagan Bripka S.A Sajidi bertujuan untuk memberikan edukasi, pembinaan dan pemahaman kepada masyarakat yang sedang bersantai dan masyarakat yang melakukan aktivitas di dalam pelabuhan. Memberikan pemahaman tentang penggunaan masker untuk memutus penyebaran Covid-19.

Pada saat melakukan patroli wilayah ke pelabuhan, Bripka Sajidi bertemu dengan masyarakat yang sedang beristirahat setelah melakukan aktivitas di pelabuhan sambil bercengkrama dengan masyarakat yang melakukan aktivitas di pelabuhan untuk di berikan edukasi tentang pentingnya memakai masker. Memberikan edukasi serta pembagian masker kepada masyakarat yang berada sekitar pelabuhan.

Terjalinnya komunikasi dengan masyakarat sekitar dan menghimbau masyakarat untuk tetap memperhatikan prokes untuk memutus mata rantai covid-19. Maka pentingnya menjaga protokol kesehatan sangat diperlukan supaya terciptanya kesadaran masyakarat akan pentingnya memakai masker dan menjaga jarak dalam beraktivitas di luar rumah serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyakarat.

Pewarta : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *