Polri  

Kapolsek Babat Turun Tangan Untuk Yang Ke 2 Kalinya Membantu Pemudik Mendorong Mobilnya Yang Mogok

Lamongan,//kopastv.com Sebuah mobil jenis jeep mogok di bunderan tuggu wingko Babat kembali terjadi di tengah-tengah padatnya arus lalulintas libur lebaran hari raya idul fitri 1445 H.(12/04/24)

Pada saat kejadian tersebut,langsung di ketahui oleh Kapolsek Babat Kompol Sampun S,H, bersama anggotanya yang sedang bertugas melaksanakan pengamanan arus lalulintas.

Dalam situasi panas terik matahari Kapolsek Babat Kompol Sampun S,H, dengan segera membantu mendorong mobil yang mogok supaya tidak menggangu penguna jalan lainya, Ucapnya.

Terlihat Kapolsek dalam memimpin anggotanya itu menunjukan sikap sebagai pengayom masyarakat dengan turun tangan langsung membantu mendorong mobil pemudik yang mogok.

” Kapolsek bila tak di bantu kemacetan panjang bisa terjadi apalagi posisinya di bundaran atau simpang tiga pasar Babat mobil kita dorong hingga ke tempat yang memudahkan pengemudi menangani kendaraanya,” Ungkap Kapolsek.

Terlihat bahwa orang nomor satu di Polsek Babat tersebut nampak bersemangat bersma anggotanya mendorong mobil yang mogok tersebut.

Lanjut Kapolsek Babat kami akan terus siaga dan membantu para pemudik atau penguna jalan. Jangan ragu jika membutuhkan bantuan datangi saja pos pam yang kami telah buwat di Pospam Bundaran Tuggu Wingko Babat.” Pungkasnya” (Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *