Pemerintah Desa Bersama Seluruh Warga Desa Kebalankulon Kecamatan Sekaran Gelar Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Lamongan//kopastv.com Ribuan warga Desa Kebalankulon Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan, berbondong-bondong mengikuti kegiatan buka bersama serta santunan anak yatim yang diselenggarakan di balai desa Kebalankulon. Minggu (07/04/2024).

Kegiatan yang digelar Pemerintah Desa bersama seluruh warga Desa Kebalankulon Kecamatan Sekaran ini bertujuan untuk memberdayakan UMKM Desa, juga menanamkan rasa perduli kepada kaum duafa juga yatim piatu.

Sebanyak 37 anak yatim piatu, yang berhak mendapatkan santunan pun terlihat gembira. Tak hanya itu, Andik selaku Kepala Desa Kebalankulon, juga menyambut perantauan yang pulang ke kampung halaman pada momen lebaran.

“Alhamdulillah saya sampaikan atas terselenggaranya acara buka bersama ini, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Desa Kebalankulon yang sudi medukung agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya dalam sambutan.

“Tak lupa saya sampaikan selamat datang para perantau di kampung halaman, semoga kedepan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lagi dan lebih meriah,” pungkasnya.

Camat Sekaran (Ahmad Kurniawan, S.STP., M.Si.) dalam sambutannya, ia menyampaikan, “Saya pernah dengar kalau Desa Kebalankulon kalau mengadakan acara atau kegiatan selalu meriah, baru kali ini saya menyaksikan sendiri, jadi terbukti apa yang diomongkan orang kepada saya. Dengan digelarnya acara ini, semoga dapat memupuk rasa persaudaraan, kerukunan juga kepedulian terhadap sesama, dan semoga kegiatan positif seperti saat ini, akan selalu menjadi prioritas warga Desa Kebalankulon,” ungkap Camat Sekaran yang belum genap 1 bulan menjabat di Kecamatan Sekaran ini.

Bupati Lamongan (Pak YES) yang juga turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan, “Alhamdulillah kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di Desa Kebalankulon ini dapat terlaksana, ke depan semoga kegiatan ini terus dapat berjalan dan tak lupa selalu perduli terhadap sesama,” pungkasnya. (Tim Jurnalis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *