Dihari Ulang Tahun Tiba ke-3 THN Redaksi Suararonggolawe Adakan Bukber dan Gebyar Sholawat .

KopasTv.comTUBAN|| HUT Redaksi Ke 3 THN Media suararonggolawe.com Bertempat Di Jalan Cicem Lama Desa Ngadipuro Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Di Hadiri Oleh Anggota Wartawan Dan wartawati media online yang ada di Kabupaten Tuban , Sabtu (30/3/2024).

Acara Ulang Tahun Media suararonggolawe yang Ke – 3 Sekaligus Pembagian Santunan Anak Yatim Piatu Sebanyak 100 anak yatim dan Duafha Serta Lanjut Gebyar Sholawat .

Kegiatan Santunan Anak yatim piatu diawali pembacaan doa oleh Ustad Nurudin Kepala TPq Dusun Nguleg desa ngadipuro kecamatan Widang kabupaten Tuban .

Di tempat terpisah Agus Purnama Sebagai pendiri Media suararonggolawe.com Menyampaikan diulang tahun yang ke -3 tahun, semoga media kita semakin bersinergi didalam pemberitaan jangan mengandung unsur sara dan hoax,” ujar Agus Sapaan Akrab Jepang Salah Satu Pendiri Media Di Bumi Wali .

Pembagian santunan anak yatim pendiri Media suararonggolawe.com Agus Purnama Didampingi Seluruh Anggota Staf dan Menejemen redaksi .

” Media Adalah Salah Satu Pilar ke 4 yang harus Bersinergi dan Saling Membangun dengan instansi pemerintah ,TNI & Polri dan masyarakat dalam mempublikasikan pemberitaan yang positif,” tambah Agus .

Lanjut Agus mengucapkan Banyak terimakasih kepada rekan – rekan jurnalis yang mau menyempatkan hadir di ulang tahun media kita, mari kita jaga silaturahmi persatuan dan kita jalin kekompakan untuk kemajuan media suararonggolawe.com dan sesama jurnalis saling mengenal,” ujar Agus .

Dalam kesempatan ini Dewan Redaksi media suararonggolawe, Sutarno mengatakan mendukung penuh adanya media suararonggolawe.com karena pimrednya Agus Purnama selalu berjuang dan mendukung semuanya untuk kemajuan media SR .

Dalam kesempatan ini saya mensupport penuh Kegiatan yang dikelola suami istri dan saling membangun demi kemajuan media, saya bangga dengan Bu bos dan Pa bos yang biasa saya panggil,” ujar Sutarno.

Kuasa hukum media suararonggolawe.com Fandari, SH, Wanto,SH, Kelly, SH, Sutarno,SH mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 3 buat media SR semoga kedepannya lebih baik lagi mempublikasikan pemberitaan yang membangun dan disukai oleh masyarakat luas.

Agus Purnama mengucapkan banyak terimakasih kepada kolega – kolega yang selalu mensupport acara ulang tahun media kami sampai terlaksana acara ini dan sangat meriah,” tutupnya.

( Kundono // red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *