Polsek Widang Polres Tuban Pantau SPBU Pasca Kejadian BBM Bercampur Air di Bekasi

  • Bagikan

KOPASTV.COM TUBAN || Unit Reskrim Polsek Widang bersama Anggota Jaga melaksanakan patroli dan pemantauan ke SPBU yang ada di Wilayah Hukum Polsek Widang, Kamis (28/03/24) sore. Kegiatan dilaksanakan untuk mengantisipasi kejadian serupa seperti di SPBU yang ada di Wilayah Bekasi, dimana didapati BBM bercampur air.

Kapolsek Widang IPTU Narko, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan BBM bersubsidi dan antisipasi peristiwa BBM bercampur air. Ini upaya untuk mendukung pemerintah dalam hal pelayanan penyediaan BBM kepada masyarakat, sekaligus juga menjaga sitkamtibmas kondusif di wilayah, ” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, patroli dilakukan guna pengawasan BBM, mengantisipasi kelangkaan dan mencegah oknum melakukan penyalahgunaan BBM Subsidi ke pihak yang tidak bertanggungjawab, maupun peristiwa pelanggaran hukum lainnya, ” imbuhnya.

Dari hasil pengecekan, sampai saat ini situasi SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Widang masih aman terkendali, untuk antrian masyarakat yang melakukan pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) terpantau relatif normal dan lancar, begitu pula tidak ada keluhan dari masyarakat terkait BBM bercampur air, ” pungkasnya.( Ipenk // red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *