Merasakan Sate Khas Senayan di Surabaya

  • Bagikan

KOPASTV.COM SURABAYA || Restoran Indonesia yang menyajikan makanan khas Jawa dan Bali, besutan perusahaan FnB ternama, Sariasa Group, yakni Sate Khas Senayan kini membuka gerai kedua di Kota Surabaya.

Berlokasi di lantai 5 Tunjungan Plaza (TP) 6, gerai terbaru ini kembali menghadirkan suasana yang nyaman bagi setiap pengunjung yang datang untuk menikmati cita rasa otentik yang ditawarkan di setiap sajian Sate Khas Senayan.

Gerai yang sudah dibuka sejak pertengahan Desember 2023 ini merupakan salah satu momen penting dari sejarah panjang Sate Khas Senayan yang terus memperkuat kekayaan kuliner sejak 1974.

“Setelah berhasil mempertahankan kualitas produk yang kami tawarkan, kami memutuskan untuk membuka gerai pertama kami di Pakuwon Mall, Surabaya sebelumnya, dan mendapatkan respons yang luar biasa dari warga Surabaya,” kata Aspen Marketing dan Communication Manajer Sarirasa Group, Maria Fransisca di Surabaya, Jumat.

“Para pengunjung sangat antusias sampai-sampai harus mengantre agar dapat menikmati sajian dan rasa otentik dari setiap hidangan yang disuguhkan di Sate Khas Senayan,” tambahnya.

Melihat antusiasme tersebut, pihaknya pun memutuskan membuka gerai kedua yang berlokasi di Tunjungan Plaza 6 untuk memenuhi kerinduan warga Surabaya akan cita rasa masakan khas Indonesia yang otentik dari Sate Khas Senayan.

Maria mengatakan bahwa Sate Khas Senayan merupakan restoran Indonesia yang terkenal akan kelezatan hidangan otentik khas Indonesia yang telah berdiri selama hampir 50 tahun.

Beberapa hidangan populer yang ditawarkan adalah Sate Ayam Ponorogo yang menggugah selera, hangat-nya Soto Betawi, Tahu Telur yang menggoyang lidah, Es Merah Delima yang menyegarkan, hingga Wedang Ronde yang tradisional.

“Untuk itu, mari bergabung bersama kami di gerai terbaru Sate Khas Senayan, sebuah surga kuliner yang membawa hati serta jiwa atas masakan khas Jawa dan Bali ke Surabaya,” ungkapnya.

Maria menjelaskan bahwa segmen yang dibawa dalam kuliner ini sangat cocok untuk family. Baik itu anak muda hingga anak-anak.

“Ini sangat cocok ya untuk makan keluarga karena nggak pedas juga menunya. Dan kami baru tiga bulan di TP. Ini gerai kedua di Surabaya. Rencana mau buka lagi di mal-mal lain,” ucapnya.

Ia menyebut meski gerai yang baru ini tak sebagus di Pakuwon Mall, namun masih bagus.

“Potensi banget untuk pasar. Di Jakarta lebih dari 60 sehingga banyak pilihan di sana. Di Surabaya rencana mau ekspansi. Secara nasional ini yang ke 70. Total ada 72 Jabodetabek, Bali, Surabaya dan Bandung,” ujarnya.

Sementara Stephanie Waringga Evan, warga Surabaya Barat yang baru pertama kali makan di gerai terbaru ini mengaku puas dengan masakan maupun pelayanan yang ada di gerau tersebut.

“Ini pertama kali makan di sini. Biasanya di Pakuwon Mall karena lebih dekat dengan rumah. Sudah nyoba semua, enak semua. Cuma kalau yang paling enak menurut saya sate sama soto betawi. Dagingnya empuk bumbu-nya lembut, meresap sampai ke daging. Kalau camilan suka paru goreng. Biasanya kayak ada amis, ini nggak dan renyah. Soto betawi dagingnya empuk, kuah sedap dapat creamay dan nggak eneg,” ujarnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Agus Ipenk // red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *