Panen Jagung Di Sawah Lelaki Asal Lamongan Tewas

  • Bagikan

KOPASTV.COM SAMBENG – Seorang petani di Kabupaten Lamongan bernama Nari (82), ditemukan tak bernyawa saat sedang melakukan panen jagung.

Petani warga Dusun Sambeng Desa Ardirejo, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan ini ditemukan tak bernyawa di Persil kawasan hutan petak 22 RPH Kedung Wangi Dusun Sambeng Desa Ardirejo Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan pada Minggu (18/2/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Sambeng, Iptu Miftachul Choir, mengungkapkan bahwa petani tak bernyawa ini pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Subagyo (51). Saat itu saksi Subagyo melihat sepeda motor korban terparkir di depan pinggir hutan.

Dia curiga dan saat didekati, korban ditemukan tertelungkup di persil miliknya tanpa menunjukkan tanda-tanda gerakan.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena kelelahan saat panen jagung. Pada pagi sebelumnya, korban belum sempat sarapan,” kata Kapolsek Sambeng.

Iptu Miftachul Choir melanjutkan, saksi Subagyo mencoba memeriksa denyut nadi korban namun tidak ada respons. Ia kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk memastikan kondisi korban.

“Setelah memastikan bahwa korban telah meninggal dunia, mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sambeng,” ujarnya.

Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian bersama petugas medis dari Puskesmas Sambeng guna untuk melakukan pemeriksaan pada korban.

“Pemeriksaan luar mayat oleh tenaga medis puskesmas Sambeng tidak menunjukkan tanda-tanda penganiayaan. Keluarga korban menolak dilakukannya otopsi dan telah menyampaikan surat keterangan penolakan,” tandas Kapolsek Sambeng.

( Ipenk // red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *