Pemotor Asal Baurno Bojonegoro Tabrak Truk Parkir di Lamongan Hingga Tewas

KOPASTV.COM LAMONGAN – Nasib nahas menimpa Renalivin Dwi Surya Putra, 18 tahun, pengendara motor asal Dusun Bakalan, Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Bojonegoro. Ia tewas mengenaskan akibat menabrak truk parkir di jalan raya jurusan Lamongan – Babat, persisnya di Desa Warukulon, Kecamatan Pucuk, Lamongan, Minggu, 26 November 2023.

Kejadiannya berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AG-4229-VBS dari arah timur (Lamongan) dengan kecepatan sekitar 70 kilometer per jam.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba laju motor oleng ke kiri dan menabrak truk Mitsubishi Fuso L-8127-UI yang saat itu sedang parkir di bahu jalan. Sedang Mashrudin Firdaus, 29 tahun, sang sopir sedang pulang ke rumahnya di Desa Gempolpading, Kecamatan Pucuk.

Karena membentur keras bak belakang truk pojok kanan, korban terpental dan tewas seketika dengan luka parah pada bagian dada. Sedang motor korban terperosok ke bawah truk. “Diduga, pengendara motor mengantuk atau kurang konsentrasi,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Susanto didampingi Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro.

Saat itu juga, anggota satlantas usai melakukan olah TKP langsung mengevakuasi korban dengan bantuan petugas medis dari RS Muhammadiyah Lamongan. “Selanjutnya kita menghubungi keluarga korban sesuai alamat pada identitas korban,” pungkas Ipda Hadi Susanto.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *