Menhan Prabowo Tiba Di Widang Kini Serahkan Ratusan Kendaraan TNI Dan Polri Di Bumi Wali Tuban

  • Whatsapp

KOPASTV.COM – TUBAN – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Koramil 0811/08 Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023). Prabowo akan menyerahkan bantuan kendaraan dinas kepada TNI dan Polri.

Pantuan di lokasi, Prabowo tiba sekitar pukul 12.20 WIB. Kedatangan dirinya langsung disambut oleh Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban Letkol Inf Suhada Erwin.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Prabowo sempat menyalami sejumlah personel TNI dan Polri. Dia juga turut menyalami masyarakat yang sejak pagi sudah menunggu.

Di Koramil 0811/08 Widang, Prabowo secara simbolis menyerahkan bantuan 153 kendaraan dinas TNI dan 5 kendaraan dinas Polri. Menhan juga membagikan 500 paket sembako untuk masyarakat.

“Bantuan kendaraan ada sekitar 100 lebih,” ujar Prabowo kepada awak media Kopastv.com

Prabowo mengatakan, bantuan kendaraan dinas tersebut mampu menunjang kinerja personel. “Semoga saudara (personel TNI dan Polri, red) bisa bekerja dengan baik, lincah dan cepat,” katanya.

Prabowo berharap bantuan kendaraan dinas tersebut dijaga dan dirawat dengan baik. Sebab, bantuan tersebut berasal dari uang rakyat.

“Bantuan ini berasal dari rakyat. Mohon dijaga dengan baik,” pungkasnya.

Hadir menyambut dan mendampingi Menhan Prabowo pada kesempatan tersebut, Danrem 082 / CPYJ Kolonel Inf. Heri Rustandi, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf. Suhada Erwin dan Danramil 0811/08 Widang Kapten Inf. Hasan Bisri. Hadir pula, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Kapolres Tuban AKBP Suryono.

Editor : Agus Ipenk // red

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *