36 Tim Berebut Juara Di Event Kadutan Cup I 2023 Bola Voli Di Desa Mlangi Kecamatan Widang

  • Whatsapp

KopasTv.comTuban -Bertempat di Lapangan Kadutan Desa Mlangi Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Digelar event Kadutan Cup 1 Bola Voli,01 Oktober 2023

Ada Puluhan tim Se-Kabupaten Tuban yang Akan Berebut gelar juara di event tersebut,yang di selenggarakan tanggal 21 September – 08 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Selain Kepala Desa Mlangi Beserta Perangkatnya ,Kapolsek ,Danramil,Karang Taruna, Serta Warga Setempat Ikut Antusias sehingga Kegiatan Kadutan Cup Bola Voli 2023 berjalan sangat sukses.

Ketua Penyelenggara Saudar Hendri Purnawi Saat Dikonfirmasi Mengatakan, Kegiatan ini Sebagai Komitmen Dan Upaya Dalam Mengorbitkan Talenta Atlet Bola Voli Se-Kabupaten Tuban Sebagai Persiapan Kejuaraan. Sekaligus Memberikan Kegiatan Positif bagi Remaja Bumi Wali untuk Berprestasi.

“Terima Kasih Kepada Pemdes Mlangi Beserta Panitia Penyelenggara Kadutan Cup 1 Bola Voli 2023 Dan Sponsor Lainnya Dan Seluruh Pihak yang terlibat dalam Kegiatan ini,” Paparnya.

Dalam Sambutnya,Kepala Desa Mlangi Siswarin Menilai Kegiatan Positif ini Patut Dicontoh Oleh Desa dan Wilayah lain. Karena Disitu Ada Pemberdayaan Bagi Para Pemuda, Juga Menjadi Penyaluran Bakat Minat Calon Atlet khususnya di bidang bola voly.

Lanjut Siswarin Mengatakan ” Mendukung Penuh Kegiatan yang Dimotori Oleh Karang Taruna dan Panitia Untuk Menyukseskan Pembinaan Usia Dini Dalam Kegiatan Kadutan Cup 1 ini.

“Semoga rutin dilakukan tiap tahun, Demi Pembibitan atlet,” harapnya.

Sementara Itu Ditempat Terpisah Ketua Panitia Mengucapkan Selamat Bertanding dan Tetap Menjunjung Tinggi Sportivitas. Dari kompetisi ini, Selalu Berharap Bisa Melahirkan Bibit Bola Voli yang unggul. Karena membawa nama Baik Tim yakni Dalam Pertandingan Kadutan Cup 1 Tuban Kebersamaan tim adalah kuncinya.

“Jangan lupa Tetap Menjaga Persatuan dan Kesatuan, Rivalitas Hanya Dalam Arena Pertandingan Resmi, Setelahnya Adalah kita Semua Saudara,” Tegas Hendry Purnawi

Editor ” KDN // red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *