Pelaku Pembacokan Sekdes Di Tuban, Bermotif Dendam Istri Di Selingkuhi, Berhasil Di Bekuk Satreskrim polres Tuban

  • Whatsapp

KopasTv.comTUBAN – Pelaku pembacokan Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Kedunganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, berhasil diamankan polisi. Pria berinisial J (45) itu dibekuk setelah buron selama 10 jam.

Kapolres Tuban AKBP Suryono menjelaskan, dalam pelariannya, pelaku J sempat mampir ke rumah warga untuk meminta minum. Bahkan, pelaku menggondol kendaraan di wilayah Grabagan.

Bacaan Lainnya

“Pelaku pukul 19.00 WIB di tangkap di Polsek Grabagan. 10 jam dilakukan pengejaran,” kata AKBP Suryono, Selasa (24/10/2023) malam.

Tersangka J yang tinggal di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, merupakan pelaku utama pembunuhan sekdes AS (34) tahun. Pembunuhan terjadi lantaran pelaku mengaju sakit hati sehingga menghabisi nyawa korban dengan cara menabrak dengan mobil L 300 yang pelaku sewa. Tersangka kemudian membacok tubuh korban bagian tangan, kepala dan perut.

Sakit hati itu pula, membuat pelaku J kesetanan dan menyanggong korban AS di jalan raya Kerek – Montong. Saat itu korban pukul 09.30 hendak berangkat kerja.

Kala melintas di jalan Bawi, korban langsung ditabrak dengan mobil pickup. Korban yang lari ke arah lahan pesangem, terus dikejar oleh pelaku sembari membawa parang.

Pelaku kemudian menebas tubuh korban yang mengakibatkan korban AS tewas. “Setelah ditabrak Mobil, pelaku membacoki tubuh korban dengan sebilah pedang sampai meninggal dunia,” jelas AKBP Suryono Kapolres Tuban

Editor/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *