Bawaslu Kabupaten Tuban Melaksanakan Giat Apel Rutin

KopasTv.com Tuban || Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tuban melaksanakan apel rutin pada Senin pagi ini, sebagai bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran pengawasan dalam setiap tahapan pelaksanaan pemilihan umum yang akan datang.

Apel rutin yang diadakan setiap Senin pagi dipimpin Koordinator Divisi Hukum dan penyelesaian Sengketa Bawaslu Tuban, Sutrisno Puji Utomo, diikuti oleh anggota Bawaslu Tuban, Nabrisi Rohid, Kepala Sekretariat Tri Bardono dan staf sekretariat. Kegiatan bertempat di halaman kantor Bawaslu Kabupaten Tuban, Senin (25/9/2023).

Anggota Bawaslu Tuban, Sutrisno, sapaan akrabnya, mengungkapkan pentingnya apel rutin ini dalam menjaga semangat dan komitmen para anggota Bawaslu dan jajaran sekretariat.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk menjalani rutinitas semata, tetapi juga untuk memastikan bahwa kita semua selalu siap dan terfokus untuk menjaga kekompakan dan kerjasama antar divisi dalam menjalankan tugas pengawasan tahapan demi tahapan pemilu yang begitu krusial,” ujar Sutrisno.

Dengan diadakannya apel rutin ini, Bawaslu Tuban menunjukkan keseriusan dalam menjalankan peran pentingnya sebagai pengawas pemilu di tingkat daerah. Diharapkan, upaya keras akan berkontribusi positif dalam menjaga integritas dan kualitas pemilihan umum di Kabupaten Tuban.

 

editor ” Kundono // red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *