Semarak Event Jalan Sehat Mlangi,Yang Di Ikuti Ribuan peserta,Yang Berhadiah 1 Unit Sepeda Motor Dan Ratusan Hadiah Lainnya

TUBANKopasTv.com – Ribuan peserta meramaikan kegiatan jalan sehat yang merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-78 Minggu,24-September-2023

Penjabat Pemerintah desa mlangi mengatakan, agenda tersebut merupakan salah satu rangkaian rutoinan setiap memperingati HUT RI.

“Jalan sehat ini diikuti oleh jajaran Pemerintah Desa Mlangi,Karang Taruna , siswa-siswi serta masyarakat dari berbagai lapisan,” kata Budi Harjo , selaku ketua karang taruna Mlangi

Dalam kegiatan ini, kata dia, Pemerintah Desa dan karang taruna Mlangi menyediakan berbagai doorprize menarik, mulai dari sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan berbagai hadiah lainnya,dan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat, tambahnya.

Penyerahan hadiah oleh ketua karang taruna

“Ribuan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan jalan sehat ini dan karang taruna teratai indah desa Mlangi yang sudah mengonsep acara sehingga berjalan dengan lancar dan sukses,” kata SISWARIN selaku Kepala Desa Mlangi di sela” sambutan nya.

Selain itu, menurutnya, kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, salah satu cara mempertahankan hidup sehat yakni dengan rutin melakukan olahraga.

“Kegiatan ini kita gelar selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga sebagai upaya Pemerintah Desa Mlangi agar lebih dekat dengan masyarakat dan mengolahragakan masyarakat,” katanya lagi.

Dia mengingatkan agar masyarakat sadar bahwa pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh, sesuai dengan slogan kita di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Jalan sehat dilepas langsung oleh Kepala Desa Mlangi dan ketua karang taruna tepat pada pukul 07.00 WIB, start dan finish di balai desa Mlangi.

Kemeriahan joget bareng artis ARSEDA

Agenda dilanjutkan dengan joget bersama masyarakat,yang di iringi orkestra ARSEDA yang membawa sederet artis ternama dari kabupaten Tuban.

Selanjutnya diteruskan dengan pengundian berbagai hadiah yang sudah di siapkan yang di pandu langsung oleh ketua karang taruna teratai indah desa Mlangi.

Pewarta/editor

kdn/red

Copyright @kopastv.com 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *