Pemdes Ngadipuro Hipnotis Warga Ajak Bersholawat Dalam Rangka Peringati HBN RI ke-78 Tahun

  • Whatsapp

KopasTv.com Tuban || Dalam Rangka Peringati Hari Besar Nasional PHBN KE-78 Pemerintah Desa Beserta karang Taruna Desa Hipnotis Pengunjung beserta Warga ajak berdzikir dan bersholawat Di lapangan Voli Dusun Nguleg RT 01 desa ngadipuro 04/09/2023 malam.

mempererat silahturahmi sekaligus memperdalam ilmu agama bersama tokoh masyarakat dan warga sekitar Desa Ngadipuro melaksanakan pengajian , bersama habib Rifqi Al Jufri pimpinan Jam’iyyah sholawat Al qudsiyah Dalam Rangka PHBN ke-78 .

Bacaan Lainnya

Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan pemdes beserta karang Taruna desa yang bertempat di halaman lapangan voli dusun nguleg RT 01 juga sudah menjadi acara rutin setiap Tahun itu dihadiri oleh Pemerintah Desa, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa ngadipuro .

Fatmawati merupakan Kepala Desa Ngadipuro Dua Periode menyampaikan pesan dalam sambutannya, bahwa beliau ingin warganya cinta sholawat dan berdzikir karena dari sholawat dan dzikir akan memberikan ketenangan jiwa dan fikiran .

Lokasi Saat di lokasi Lapangan Voli Desa Ngadipuro Dusun Nguleg

Saya mengajak kita semua melalui momentum peringatan HUT RI ke-78 bahwa acara tersebut merupakan rasa syukur wujud penghargaan kepada para Pejuang Bangsa dan leluhur Serta senantiasa menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama .

Dengan Dzikir dan Sholawat kebangsaan ini selain untuk mendoakan arwah para pejuang terdahulu juga merupakan perwujudan silaturahmi antara kita khususnya desa Ngadipuro yang kita cintai jelasnya.

Tidak lupa”Mari kita bersama sama menjaga silaturahmi antar warga,karena mengingat hubungan antar sesama manusia tidak akan putus apabila senantiasa menjaga silaturahmi dan tali persaudaraan .

“Ditempat yang sama habib Rifqi Al Jufri banyak memberi wejangan- wejangan kepada masyarakat dan pemerintah ngadipuro pentingnya berdzikir dan bersholawat demi tercapainya desa Ngadipuro yang damai dan tenteram “, ungkapnya

 

editor ” Ipenk // red 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *