Jalin Keakraban Elemen Karang Taruna dan Pemerintah Desa Ngadipuro Rayakan HUT RI Ke -78 Lalui Pentas Seni

  • Whatsapp

KopasTv.com Tuban –  keakraban Karang Taruna Desa Ngadipuro Kecamatan Widang Kabupaten Tuban dan Pemerintah Desa Ngadipuro Padati Lapangan Voli dusun Nguleg dalam perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78  Hadirkan Pentas Seni  yayasan munirulwathon dan SDN  beserta TPQ , dan setiap dusun ikuti tarian adat .

Acara yang dihadiri oleh segenap aparat pemerintah desa, anggota Karang Taruna ,BPD ,LPM,Tokoh masyarakat ini berhasil menyatukan semangat persatuan dalam memperingati tonggak sejarah penting bagi negara kita, 03/08/2023 malam 18.00 petang .

Bacaan Lainnya

Malam keakraban ini dimulai dengan pembukaan yang meriah, di mana suasana hangat dan antusiasme sangat terasa ,Berbagai elemen masyarakat yang hadir bersama-sama menjadi saksi dari momen bersejarah ini , Suasana kebersamaan dan semangat gotong royong terpancar dari setiap wajah yang hadir.

Fatmawati Selaku kepala Desa ngadipuro Dua Periode menekankan “, betapa pentingnya dalam pembangunan dan kemajuan bangsa dengan menyoroti peran pemuda dalam mendorong inovasi dan kreativitas dalam komunitas.

Lanjut Fatmawati Kepala Desa dua periode menegaskan “, Dalam sambutannya, beliau menegaskan pentingnya semangat kebangsaan dan cinta tanah air dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik “, Paparnya .

Foto Pentas Seni saat dilokasi lapangan voli dusun nguleg desa ngadipuro

Moh.Alfian nur roshid  Ketua Karang Taruna Desa Menerangkan “, pentingnya kerja sama antara pemerintah desa, masyarakat, dan generasi muda dalam membangun desa yang lebih maju dan sejahtera.

Acara ini semakin memikat dengan pentas seni Dari Yasan Munirul Wathon Ngadipuro TK,Mi dan SDN ,dan TPQ ,dan Setiap dusun yang ikut serta memeriahkan Tarian Tarian yang dihadirkan oleh Ketua PHBN ke-78 , ketangkasan, dan kepekaan seni, berhasil menyajikan tontonan yang mengesankan dan menggugah semangat gotong royong .

Malam keakraban ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga mengandung makna mendalam tentang persatuan dan kesatuan bangsa. Melalui berbagai sambutan, pentas seni,inspiratif, pesan tentang pentingnya kerjasama, semangat kebangsaan, dan cinta tanah air berhasil diwariskan kepada seluruh hadirin.

Acara ini memberikan inspirasi bagi generasi muda dan seluruh masyarakat untuk bersatu tindak dalam membangun bangsa yang lebih baik dan maju ke depan “, paparnya

 

pewarta ” Agus Jpg

editor ” Kundono 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *