Warga Desa Mlangi Gemparkan Sepanjang Jalan Desa Di Hari HUT RI ke 78 Tahun 2023 .

KopasTv.com Tuban|| Dalam Rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia Yayasan MI TK Dan Paud SDN Mlangi dan sejumlah lembaga yang ada di sekitar desa Mlangi Sedot Perhatian Warga Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Ikut Serta Gelar pawai budaya HUT RI-78 Tahun (27/08/2023) Siang .

Ditempat Terpisah Siswarin Selaku Kepala Desa mlangi Menjelaskan “, bahwa yang hadir dalam kesempatan ini semua RT yang sekaligus memberangkatkan Pawai Tersebut .

Dalam Sambutannya, Siswarin menyampaikan bahwa kegiatan pawai SD TK dan MI ini merupakan ajang untuk membangkitkan semangat kemerdekaan sejak dini.

Diharapkan melalui pawai budaya Desa Melangi Ini Beserta SD Tk Dan MI ini anak-anak dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan rasa cinta tanah air,” jelasnya.

Foto Warga Mlanggi saat mengikuti Pawai HUT KE-78 THN

Budi Harjo Selaku Ketua karang  taruna desa Mlangi Bersatu Menjelaskan “, Sedikitnya Kurang Lebih 500 peserta dari Warga desa Mlangi Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur Ini mempertunjukkan kreasi budaya nusantara yang menarik di sepanjang rute rute Jalan Dusun kemudian dilanjutkan menuju Finis Lapangan Desa Mlangi “, Paparnya .

Lanjut Maz Budi Harjo Meskipun cuaca terik, tidak mengurangi semangat anak-anak Beserta Warga untuk mengikuti pawai Karnaval Dengan Gema Kemerdekaan dan Penonton juga antusias di sepanjang rute yang dilalui, terutama para warga yang menyaksikan buah hatinya dan keluarganya tampil “, pungkas Maz Budi Harjo Tersebut Dengan Wajah Semangat 45 .

editor ” kundono // red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *