Kapolres Lamongan Pimpin Sertijab 3 Kapolsek Dan Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp

kopastv.comLamongan – Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, memimpin langsung Serah Terima Jabatan ketiga Kapolsek Jajaran Polres Lamongan dan Anggota yang menerima kenaikan pangkay pengabdian dari AIPTU ke IPDA, Selasa (23/05/2023).

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kedungpring, Kapolsek Glagah, Kapolsek Sarirejo dan kenaikan pangkat pengabdian anggota Polres Lamongan tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Lamongan pukul 08.00 dan diikuti oleh Wakapolres, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Anggota serta ASN.

Bacaan Lainnya

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah Kapolsek Kedungpring AKP SU’UD, SH, Kapolsek Glagah IPTU BAMBANG SISWOYO,SH, Kapolsek Sarirejo IPTU SUPRASTIYO dan Anggota Polres yang menerima kenaikan pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA yaitu AIPTU SUBEKI (Ps. Kasi TIK Polres Lamongan).

Prosesi serah terima jabatan yang merupakan tindak lanjut dari surat telegram Kapolda Jatim tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Jatim.

“Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan rutin, karena itu merupakan rangkaian proses pembinaan terhadap daya kemampuan Polri, terutama dalam memelihara kesinambungan kepemimpinan di berbagai tingkatan kesatuan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.” Ucap Kapolres.

Dan perlu diketahui bahwa jabatan adalah sementara sedangkan struktur organisasi bersifat melekat dalam lembaga kepolisian sehingga tujuan alih tugas jabatan hanya merupakan penyegaran kepemimpinan dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Kepada pejabat yang baru sebagai Kapolsek Kedungpring, Kapolsek Glagah dan Kapolsek Sarirejo agar lakukan tugas dengan baik serta harus mengayomi dan melayani masyarakat.

“ Laksanakan tugas yang mulia untuk mencapai dukungan yang maksimal dan kemitraan dari masyarakat, laksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan undang – undang yang berlaku, tingkatkan kewaspadaan dan antisipasi

permasalahan yang ada di wilayah Lamongan terutama permasalahan antar perguruan silat dan ciptakan stabilitas kamtibmas menjelang tahun politik 2024, berikan yang terbaik untuk Polres Lamongan serta pertahankan program-program prioritas Polri yang sudah berjalan bahkan bisa ditingkatkan.” Lanjutnya.

Kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada anggota Polri atas dedikasi dan tugasnya selama ini dengan tidak pernah cacat atau terlibat sanksi di lingkungan Polri.

“Sebagai Kapolres Lamongan, mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja yang telah dilakukan untuk instansi Polri dan nanti setelah kembali ke masyarakat agar dapat membaur dan bermanfaat bagi masyarakat.” tutupnya.(KDN/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *