Nekat Bunuh Diri Pria Di Lamongan Menyeburkan Diri Di Sungai Bengawan Solo

kopastv.com-Lamongan-Seorang pria di Lamongan dinyatakan hilang tenggelam setelah menceburkan diri ke Bengawan Solo. Korban diduga bunuh diri dengan menceburkan diri.

Korban diketahui bernama Faizin (40) warga Dusun Dempel, Desa Pangean, Kecamatan Maduran. Korban menceburkan diri dari atas perahu tambangan.

“Benar, ada peristiwa warga yang menceburkan diri ke Bengawan Solo,” kata Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD Lamongan Muhammad Muslimin saat dikonfirmasi wartawan, Senin (22/5/2023).

Muslimin mengungkapkan peristiwa bermula saat korban yang sedang sakit pamit keluar rumah dengan adiknya bernama Hamdan. Keduanya lalu tiba di lokasi perahu tambangan.

“Korban keluar dari rumah dikawal adiknya karena sedang mengalami sakit hingga sampai tambangan perahu yang ada di Desa Pangean,” ujar Muslimin.

Di atas perahu ini, lanjut Muslimin, korban kemudian membentak adiknya karena terus mengawalnya. Karena dibentak, adik korban kemudian pulang.

Korban lalu menaiki perahu tambangan yang menghubungkan Desa Pangean, Kecamatan Maduran menuju Desa Bulutigo, Kecamatan Laren. Dari atas perahu ini, korban kemudian melepas baju dan sarungnya dan menceburkan diri ke Bengawan Solo.

“Di tengah Bengawan Solo korban melepas baju dan sarung dikenakan dan menceburkan diri ke Bengawan Solo,” jelas Muslimin.

Muslimin menyebut proses pencarian terhadap korban langsung dilakukan oleh tim SAR gabungan dan warga. Sedangkan tim yang terlibat pencarian tersebut antara lain TNI, Polri, BPBD Lamongan, Satpol PP dan relawan.

Dan sampai berita in di rilis korban masih belum d temukan./red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *