TNI – POLRI Melakukan Aktivitas Bersama Demi Menjalin Sinergi Dan Solidaritas

  • Whatsapp

Lamongan, kopastv.com – Upaya meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI – Polri terus digalakkan. Salah satunya melalui kegiatan yang dikemas dalam bentuk kegiatan olahraga bersama di Halaman Mapolres Lamongan, Jumat (19/5).

Kegiatan olahraga bersama tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Hadir Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, Dandim 0812 Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf dan Forkopimda diikuti pula oleh Para Pejabat Utama Polres maupun Kodim, Kapolsek Jajaran, anggota Polri dan TNI.

Bacaan Lainnya

Diawali dengan pemberangkatan jalan sehat, senam nersama diantara lain senam TNI AL dan senam aerobik dilanjutkan ramah tamah. Ratusan personel TNI Polri kompak berolahraga bersama untuk menjaga kebugaran dan merawat soliditas di kedua instansi.

Kapolres Lamongan menjelaskantujuan digelarnya kegiatan yang sarat penuh makna ini. “Kegiatan olahraga bersama TNI –POLRI dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -77 tahun 2023 mengusung tema “ Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik Tahun 2024,” katanya.

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut mampu memperkuat sinergitas dan soliditas TNI – Polri yang selama ini sudah terbangun dengan baik. Utamanya dalam mewujudkan situasi kamtibmas Kabupaten Lamongan yang aman dan kondusif.
(Lisa/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *