Bupati Anna Hadiri Dandim 0813 Road Race, Dukung Racing di Bojonegoro

  • Whatsapp

kopastv.comBOJONEGORO – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menghadiri Dandim 0813 Cup Road Race Bojonegoro di alun-alun Bojonegoro, Minggu (14/5/2023). Pada event tersebut, Bupati mengatakan sangat mendukung perkembangan olahraga balap atau racing di Bojonegoro.

“Sebenarnya fungsi alun-alun ini bukan untuk balap. Tapi karena ada sesuatu hal untuk mewadahi. Jadi, ini menjadi multifungsi,” ujar Bupati Anna yang hadir didampingi beberapa kepala dinas dan jajaran Forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah).

Bacaan Lainnya

Bupati Anna menjelaskan event Dandim 0813 Cup Road Race Bojonegoro di alun-alun merupakan bagian dari support Pemkab dalam penyaluran hobi dan minat bakat di olahraga balap. Selain itu, event ini juga bisa menjadi wadah para pembalap motor untuk terus berkreativitas dan berkompetisi.

“Mudah-mudahan dengan kebijakan ini dapat memberi support kepada beberapa bidang olahraga, khususnya di racing dan lainnya,” tuturnya.

Bupati Anna berharap para pembalap bisa konsentrasi dan selalu berhati-hati. Risiko sekecil apapun harus dihindari agar tidak terjadi kecelakaan di acara ini. Dengan event ini, diharapkan juga bisa mengurangi adanya balap liar.

“Setahun mungkin bisa diadakan beberapa kali untuk mendukung wadah kreativitas muda-mudi para pembalap,” kata Bupati Anna ( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *