Pura – Pura Kehilangan Anak Seorang Ayah Di Pati Tega Membunuh Anaknya

  • Whatsapp

kopastv.com  // Mohammad Sholeh Ika Saputra tega membunuh bayinya lalu membuang ke Sungai Kaliampo Pati. Sholeh ternyata sempat menjalankan skenario pura-pura kehilangan anaknya.

 

Bacaan Lainnya

Ketua RW 1 Kelurahan Pati Kidul Widiantoro mengaku tidak mengira ternyata yang membunuh anaknya adalah ayahnya sendiri.

 

“Awalnya tidak mengira sekali,” kata Widiantoro, Kamis (4/5/2023).

 

Widiantoro menceritakan jika Sholeh bersama istrinya sempat melaporkan kehilangan anaknya kepada Ketua RW pada Senin (1/5). Kata dia keduanya sempat meminta tolong untuk membukakan CCTV yang ada di permukiman warga.

 

“Karena awalnya yang membuat laporan ini itu mas Sholeh bersama istrinya kalau anaknya hilang, jam 12.30 WIB hari Senin (1/5) kemarin,” jelas Widiantoro.

 

“Habis buang anaknya itu, ya tidak ada kecurigaan sama sekali wong hujan-hujan datang ke rumah saya minta tolong untuk dibantu membuka CCTV yang ada di kampung untuk melihat kalau ada anaknya yang membawa,” dia melanjutkan.

 

Widiantoro mengaku sempat terjebak dengan rekayasa tersangka Sholeh. Sebab dari keterangan tersangka keluar kampung lewat gapura kelurahan. Namun ketika CCTV dibuka, tersangka tidak ada melintas seperti yang dijelaskan.

 

Menurutnya dari kejanggalan keterangan ayah bayi itu menjadi bukti tersangka adalah Sholeh. Sehingga kata dia kasus kehilangan bayi akhirnya terungkap dibunuh ayahnya sendiri.

 

“Alibinya keluar dari kampung arah kanan, arah Puri Tlogowungu tapi di sepanjang CCTV dibuka tidak ada pergerakan Sholeh sama sekali, ini membuat ada kejanggalan dari pihak kepolisian, sehingga kemudian ada penekanan sehingga ada pengakuan,” terang Widiantoro

Editor ” Dono “.                                                                 Pewarta ” Fauzi “

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *