Gerbong Tour Of Area Polda Jatim Bergulir Beberapa Polres Dan Kasat Reskrim Di Mutasi

  • Whatsapp

Tuban, kopastv.com – Setelah Kapolres Tuban, AKBP Rahman Wijaya yang akan dipindahtugas menjadi Wadir Lantas Polda Jawa Tengah. Kini giliran Kasatreskrim Polres Tuban, AKP M Gananta dikabarkan bakal dimutasi.

Diketahui, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/715/III/KEP./2023 yang dikeluarkan tanggal 27 Maret 2023 lalu, posisi kursi Kapolres Tuban akan diisi oleh AKBP Suryono yang sebelumnya sebagai Kapolres Madiun.

Bacaan Lainnya

Terbaru, merujuk Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/593/V/KEP/2023 tanggal 2 Mei 2023, AKP M Gananta dikabarkan bakal digeser ke Polres Blitar sebagai Kasatreskrim Polres Blitar.

Perwira yang telah menjabat kurang lebih selama 1 tahun sebagai Kasatreskrim Polres Tuban itu akan menggantikan AKP Pusvita Sari yang mendapat promosi sebagai Kaur

standar Subbidwabprof Bidpropam Polda Jatim.

Sedangkan, posisi Kasatreskrim Polres Tuban yang baru akan diemban oleh AKP Tomy Prambana yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kediri Kota.

Dari Informasi yang dihimpun media ini, AKP Tomy Prambana menjadi Kasatreskrim Polres Kediri Kota sejak Maret 2022 lalu.

Sebelum bergeser ke Kediri Kota, perwira kelahiran 12 Oktober 1990 tersebut bertugas sebagai Kasatreskrim Polres Pamekasan.

Pewarta ” kundono / Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *