SMP NEGERI 2 Widang Ikuti Pelantikan Dewan Galang Pimpinan Regu Di Bumi Perkemahan Maibit Renggel

  • Whatsapp

KopasTv.com Tuban – Sekitar kurang lebih 90 murid didik SMP NEGERI 2 Widang Kabupaten Tuban mengikuti pelantikan dewan Galang pimpinan regu sama wakil pimpinan regu.

Acara Berlangsung sejak Sabtu dan berakhir Minggu 18-19/3/2023 Di Bumi Perkemahan Maibit, Kecamatan Rengel-Kabupaten Tuban.

Bacaan Lainnya

Saat kegiatan mendapat materi dari beberapa kakak pembina dan alumi dewan ranting SMPN 2 Widang Kabupaten Tuban .

Di tempat Terpisah ” Nasukhi S.Ag, M.Pdi selalu ketua mejelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih kemandirian dan ke disiplinan penggalang ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada hari Minggu semua sudah sampai di Maibit untuk menyiapkan lokasi acara, seperti mendirikan tenda dan tempat acara Sabtu mulai full kegiatan dari pagi sampai selesai .

“acara baru selesai pukul 21.30 WIB dengan materi Jurit Malam, yakni evaluasi semua materi di pos-pos yang telah disediakan,” katanya.

“Untuk pagi sampai siang ini lebih banyak outbond, dan semua materi yang disampaikan masih berhubungan dengan keorganisasian pramuka jelasnya.

“Diharapkan semua siswa bisa lebih mengetahui tentang kepramukaan, agar bisa tumbuh dan berkembang lebih baik di dunia pendidikan khususnya sekolah tingkat pertama terang Nasuki S.Ag selaku ketua .

( Ratna / Ipenk )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *