Jalin Sinergitas Dengan Kasi Pidsus Baru, LSM GMAS DPD TUBAN Datangi Kejaksaan Negeri Tuban

  • Whatsapp

KOPASTV.COM, TUBAN – Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Masyarakat Adil Sejahtera (LSM – GMAS) DPD TUBAN datangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban, Selasa, (31/01/2023).

 

Bacaan Lainnya

Kedatangan LSM GMAS ke Kejaksaan itu dalam rangka menyambung silaturahmi dan pemberitahuan sekaligus memperkenalkan keberadaan LSM GMAS di Kabupaten Tuban.

Tujuan kunjungan LSM GMAS ke kejaksaan untuk menjalin sinergitas dan kemitraan antara LSM GMAS Kabupaten Tuban, Kejaksaan agar tercipta Tuban yang kondusif serta bebas dari masalah Tindak Pidana Korupsi, khususnya di lingkungan Birokrasi yang dapat merugikan masyarakat Kabupaten Tuban.

 

Jatmiko selaku Ketua LSM GMAS DPD TUBAN, menjelaskan dalam pertemuan itu dengan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Tuban, Yogi Natanael menyambut baik kedatangan teman-teman LSM GMAS.

 

“Beliau sangat mengharap terjadi kemitraan dan sinergitas serta koordinasi yang sangat baik untuk kemajuan Kabupaten Tuban, demi terciptanya pemerintah yang baik (good government) pemerintah yang bersih, dan kondusif.

 

 

“LSM GMAS Kabupaten Tuban merupakan lembaga Sosial Kontrol dan monitoring swasta maupun negeri. Harapan Jatmiko kedepannya bisa melakukan tugas serta kewajiban dan yang terpenting bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas miko.

 

Red*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *