Tak Kunjung Ada Jawaban, Ormas Bidik Layangkan Surat Lagi Ke DPMD Sampang

  • Whatsapp

KOPASTV.COM, Sampang – Semakin tidak jelasnya aliran dana hibah untuk kabupaten sampang yang semestinya dapat dirasakan oleh masyarakat luas ini malah terkesan ditutup tutupi oleh DPMD sampang.

 

Bacaan Lainnya

Sudah beberapa kali Ormas Bidik mengirim surat kepada, DPMD sampang untuk mempertanyakan kejelasan aliran dana hibah tapi sampai detik belum ada jawaban yang pasti dari DPMD setempat dengan berbagai alasan.

 

Kami sudah melayangkan surat sampai 3 kali tapi belum satupun yang diklarifikasi oleh pihak DPMD , setiap kami hubungi lewat via pon selalu mendapat jawaban yang sama belum ada dana cair”, Terang salah satu anggota bidik.

 

Semua terkesan ada yang di tutupi oleh pihak DPMD ada apa dan kenapa, ini yang menjadi pertanyaan kami sebagai kontrol sosial karena sejak mulai awal kita konfirmasi sudah berbelit -belit dalam memberi jawaban selalu berbeda, awalnya dana untuk kunker ( kunjungan kerja) dewan, setelah kita konfirmasi lagi dana belum cair.

 

Padahal kami sudah mengantongi bukti dan saksi kalau dana hibah di untuk kabupaten lain sudah banyak yang cair serta sudah mulai di rasakan oleh masyarakat luas , tapi kenapa untuk kabupaten yang satu ini masih abu – abu, sangat sulit untuk dikonfirmasi.

 

Red*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *