DPR RI Komisi II Bersama Komisioner KPU RI Beri Sosialisasi Dan Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak Tahun 2024 Di Tuban

  • Whatsapp

KOPASTV.COM, Tuban – DPR RI Komisi II Dra, Hj. Haeny Relawati R.W., M.Si bekerja sama dengan Komisioner KPU RI menghadiri sekaligus memberikan Sosialisasi dan pendidikan pemilihan pemilu yang akan datang di tahun 2024. Widang, Tuban, Rabu (30/11/2022).

 

Bacaan Lainnya

Komisi II DPR RI bekerja sama dengan Komisioner KPU RI, Hj, Haeny Relawati menyampaikan kegiatan penyuluhan partisipasi politik Menyongsong pemilihan pemilu di tahun 2024 diharapkan seluruh lapisan masyarakat termasuk masyarakat Kabupaten Tuban adalah upaya mendorong masyarakat untuk memanfaatkan hak pilihnya secara baik dan benar.

Dok. Foto Pimpinan Redaksi KOPASTV.COM Bersama DPR RI Komisi II

 

“Nah, tentu maksud dan tujuan dari penyuluhan ini bahwa pemerintah berharap ke depan ketika masyarakat dihadapkan dengan pesta demokrasi ini baik Pemilihan Presiden, Pemilihan Gubernur, Legislatif dan Pemilihan Bupati/Wali Kota, kita berharap yang mana posisi mereka sebagai masyarakat berhak memberikan pilihan atau hak suaranya,” ujarnya.

 

Beliau mengatakan bahwa kalau kita tidak melakukan penyuluhan ini tentu bisa jadi masyarakat golongan putih (golput) atau tidak memilih siapapun.

 

“Semoga dengan adanya penyuluhan ini dan juga telah disampaikan materi dari Komisi II DPR RI bekerja sama dengan Komisioner KPU RI selaku narasumber agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada saat pesta demokrasi mendatang. Oleh karena itu kita berharap jangan sampai ada orang yang tidak menggunakan hak pilihnya (golput) dalam pesta demokrasi mendatang,” pungkasnya.

 

(Achmad / RED)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *