Opor Mangut Kuliner Kawasan Bayeman Bojonegoro Enak Dan Menjadi Rekomendasi Wisatawan

KOPASTV.COM BOJONEGORO – Ada Banyak Berwisata Kuliner Di kawasan Desa Ngajah Dusun Bayeman Bojonegoro yang enak yang bisa kalian Cicipi dan dinikmati saat berkunjung ke Warung Bengkel Tepat nya samping Bengkel Gajah Mada .

Lanjut zudi Salah Satu Pengelola Warung Bengkel Gajah Mada , Silahkan berwisata kuliner kawasan Bojonegoro Desa Ngajah Dsn.Bayeman saat pulang atau melewatinya Disini Hidangan Lengkap Tempat Setrategi Pas Pinggir Jalan .

Buat yang penasaran, simak berwisata kuliner kawasan Perbatasan Lamongan Antara Bojonegoro berikut ini Menyediakan Berbagai Menu Menu Andalan Yang Enak Untuk Di Singahi Di Warung Bengkel Gajah Mada .

1.Mangut ,Soto ,Pecel ,Ayam Bakar ,Kare ,Urap Urap , Krengsengan Daging ,Ikan Lele ,Mujaer ,Bahkan Botok Kutok ,dan Lain Lain Aneka Masakan Khas Jawa.

Siapa yang tidak mengenal depot populer bernama Warung Bengkel ini warung favorit dikunjungi oleh keluarga, selalu ramai dikunjungi pelanggan terutama ketika memasuki jam makan tiba .

Bahkan sejak dibuka, warung ini langsung diserbu oleh para penggemarnya yang merasa kelaparan dan tidak sabar menyantap aneka menu masakan lezatnya. Pilihan menunya pun cukup beragam, namun secara keseluruhan rasanya tidak perlu diragukan Lagi .

Dari sekian banyak menu yang ditawarkan, nasi Opor Mangut menjadi menu andalan berkat ikanya yang empuk dan rasa kuahnya yang segar dan lezat .

Lokasinya yang cukup strategis, pasalnya depot Barokah ini berada di pinggir jalan yang berbatasan langsung antara Lamongan dan Bojonegoro .

Warung ini pun melegenda hingga tidak ada satupun yang tidak mengenalnya, sehingga wajar saja jika banyak pelanggan yang datang dari luar penasaran dengan rasa masakannya .

Pasal nya Tempat nya luas dan adapun Tempat Untuk Istirahat Dan Toilet nya yang Bersih .

Editor ” Ipenk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *