Bahas Struktur Keanggotaan , Ketua LBHK Gelarkan Rapat Kepengurusan

  • Whatsapp

Kopastv.com Pangkalpinang – Dalam Rapat keanggotaan LBHK membahas struktur kepengurusan yang di laksanakan di kantor Sekretariat LBHK yang beralamat di jl.Gandaria , RT/RW ,07/03, Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Garunggang, Sabtu (06/08/2022).

Rapat tersebut merupakan awal dari kinerja keanggotaan LBHK untuk membantu setiap warga Indonesia yang membutuhkan, khususnya Babel.

Bacaan Lainnya

Dalam acara rapat tersebut yang di ketuai H.Herman yang menjabat sebagai ketua umum menyampaikan dalam sambutannya rapat tersebut membahas legalitas dan Visi Misi LBHK kedepannya.

” Yang harus dilakukan kita saat ini adalah, membentuk dan melegalitaskan LBHK kita saat ini, dan baru kita bahas Visi dan Misi selanjutnya,” tegasnya

Dalam pembentukan LBHK Babel H.Herman sebagai Ketua, Sekretaris Dedi Purnama dan Bendahara Aziz Arman.
Ketua LBHK H.Herman menyampaikan, dalam acara tersebut sebelum hari pelantikan dilakukan, baiknya dilengkapi legalitas organisasi terlebih dahulu agar kedepannya bisa melakukan tugas dan fungsinya masing-masing.

” Pertama kita lengkapi legalitas organisasi ini, barulah kita adakan pelantikan karena tanpa legalitas organisasi kita tidak ada apa-apanya,” tegasnya

” Insaallah Ketum LBHK Pusat akan datang di hari pelantikan, tapi sekarang Kita lengkapi legalitas ini dulu, baru kedepannya kita lakukan tugas dan fungsi kita masing-masing,” sambungnya

Herman pun mengatakan, bila ada anggota LBHK dari daerah atau Babel yang berpergian ke Jakarta ataupun ke Depok tidak perlu menginap di Hotel , karena Ketum LBHK Pusat sudah menyiapkan Rumah untuk anggotanya.

” Insaallah akhir tahun ini rumah anggota LBHK sudah selesai direnovasi, untuk anggota yang sedang berpergian ke Jakarta ataupun ke Depok, cukup menginap disitu tidak perlu di hotel baik dari daerah atau pun dari Babel,” tegasnya

Semoga dengan adanya LBHK ini, bermanfaat untuk orang banyak terutama mereka yang ingin mencari keadilan khususnya Masyarakat yang kurang mampu yang wajib dibantu.

Editor : Agus / Rusrianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *