Sambut Hari Kemerdekan 17 Agustus, SDN NGADIPURO Adakan Pawai Taaruf

  • Whatsapp

KOPASTV.COM TUBAN – Dalam Rangka Menghadapi Bulan suci Ramadan SDN NGADIPURO 1 DAN TK NGUDI UTOMO Beserta PAUD KARTIKA KENCANA mengadakan Pawai Ta’aruf yang diikuti oleh Seluruh Murid dan para wali siswa.

Pawai ta’aruf ini mempunyai beberapa tujuan, yang pertama bertujuan untuk memperkenalkan SDN Ngadipuro kepada warga masyarakat khususnya di kecamatan Widang dan dusun-dusun lain di sekitar yang nantinya akan berimbas pada Peneriman Peserta Didik Baru (PPDB) yang didampingi oleh Bapak Ibu guru 06/08/2022 Pagi .

Bacaan Lainnya

Pawai ta’aruf dimulai dari jam 07.00 WIB dan berakhir pada pukul 09.00 WIB, dengan rute yang dimulai dari Halaman Sekolah SDN Ngadipuro melewati dusun Kandangan yang kemudian terdengar sampai dusun Klewer kemudian kembali ke Halaman Sekolah SDN Ngadipuro dengan jarak kurang lebih 5KM.

Kepala Sekolah SDN Ngadipuro Pak Suparminto S.Pd.menyampaikan, “Kegiatan ini sebaiknya dilakukan setiap ada even seperti bersih desa, perpisahan dan kegiatan lain yang nantinya akan menambah daya tarik sekolah atau untuk promosi SDN Ngadipuro 1 Beserta TK dan Plygroup kepada warga masyarakat sekitar khususnya dan di luar Ds.Ngadipuro umumnya”, ujarnya.

Editor ” Agus / Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *