Ngopi Bareng Media Piramida Mapolsek Widang Perkuat Sinergitas

KOPASTV.COM TUBAN – Polisi bersama Media Piramida kembali bersilaturahmi guna menguatkan sinergitas kedua belah pihak Sekitar 50 wartawan dari berbagai media Ngopi bareng bersama AKP RUKIMIN SH di Halaman Polsek Widang Kabupaten Tuban .

Kegiatan yang diadakan Humas polsek Widang bersama media Piramida tersebut, digelar di Resto mapolsek Widang selasa (26/7/2022) Siang

Kapolsek Widang AKP RUKIMIN SH mengatakan, Ngopi Bareng Polri dengan media Piramida merupakan program yang dicanangkan Kapolda Jawa Timur. Harapannya dapat memperkuat hubungan baik antara polisi dengan wartawan.

Nantinya kegiatan semacam ini rutin digelar oleh jajaran Mapolsek Widang AKP RUKIMIN SH menyampaikan rasa senangnya dapat bersilaturahmi dalam satu forum bersama awak media Piramida Widang .

“Setelah lama kita tidak dapat bersilaturahmi seperti ini, akibat adanya pandemi, syukurlah kini dapat melaksanakannya. Semoga jalinan sinergitas Polri bersama rekan-rekan media semakin solid guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” ucap Kapolsek Widang .

Kapolsek Widang berharap agar awak media juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif kepolisian. Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, dapat menghubungi kepolisian, untuk menghindari terjadi kesalahan komunikasi dilapangan, atau bisa melalui Humas polsek Widang .

Sementara dari perwakilan wartawan mengucapkan terima kasih atas diadakannya kegiatan ngopi bareng polisi dengan awak media ini dan berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik, dapat terjaga melalui pertemuan rutin semacam ini.

Pewarta ” Agus / Red
Editor ” ipenk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *