Polda Metro Jaya Kembali Menangkap dua Orang Anggota Ormas Khilafatul Muslim

KOPASTV.COM – Polda Metro Jaya kembali menangkap dua orang anggota ormas Khilafatul Muslimin yang berperan sebagai tokoh sentral. Mereka ditangkap di Bandar Lampung, Lampung.

Pantauan suararonggolawe.net Minggu (12/6/2022), pukul 14.45 WIB, keduanya tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta. Mereka tiba dikawal ketat oleh pihak kepolisian.

Terlihat keduanya menggunakan pakaian putih-hijau. Keduanya juga terlihat memakai peci berwarna senada.

Mereka tidak terlihat diborgol oleh pihak kepolisian. Mereka sempat tersenyum kepada para awak media.

Belum diketahui identitas dari keduanya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan tidak berbicara banyak terkait kedatangan dua anggota ormas tersebut.

“Iya nanti kami kasih keterangan 15.30 WIB ya sabar,” singkat Zulpan.

Sebelumnya pihak kepolisian kembali menangkap tokoh Khilafatul Muslimin di kantor pusat di Bandar Lampung, Lampung. Proses penangkapan yang diikuti dengan penggeledahan ini ditemukan uang miliaran rupiah.

Setelah pimpinan tertinggi Abdul Qadir Hasan Baraja, dua tokoh penting Khilafatul Muslimin ditangkap polisi. Kedua tokoh penting ini ditangkap di kantor pusat di Jl WR Supratman, Bumi Waras, Teluk Betung, Bandar Lampung, Sabtu (11/6).

Tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, yang dibantu oleh TNI dan Forkopimda, menangkap dua orang di kantor pusat Khilafatul Muslimin, Lampung. Keduanya disebut-sebut merupakan tokoh penting di organisasi Khilafatul Muslimin.

“Dua orang ini merupakan tokoh penting di kantor pusat Khilafatul Muslimin,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada kopastv Sabtu (11/6).

( Med / Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *