Puskesmas Kali Kedinding Surabaya Kini Di Lalap Jago Merah

  • Whatsapp

KOPASTV.COM – SURABAYA ,Dapur dan Gudang Puskesmas Kali Kedinding Surabaya di Jalan Kedung Cowek 226 terbakar, Rabu, (08/06/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Bangunan seluas 75 meter per segi milik pemerintah kota Surabaya tersebut hangus terbakar. Dari informasi yang didapat beritajatim, satu korban harus dilarikan ke klinik lantaran mengalami sesak napas.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya, Dedik Irianto mengatakan, pihaknya mengerahkan 14 unit mobil PMK untuk memadamkan api. Butuh sekitar 40 menit bagi petugas untuk memadamkan api.

Ingin Tau Rasanya Punya Harta Mili
“Api padam 21.40 WIB dan dinyatakan kondusif setelah pembasahan pada pukul 22.53 WIB,” ujar Dedik.

Dari keterangan saksi, Dedik mengatakan bahwa api mulai muncul dari ruang sterilisasi dan membesar hingga menghanguskan gudang yang berisikan alat kesehatan dan dapur.

“Yang terimbas ruang Laboratorium, ruang arsip, dan ruang tata usaha. Alhamdulillah tidak ada korban hanya satu tadi sesak nafas dan sudah tertangani,” imbuhnya.

Ditanya terkait penyebab kebakaran, Dedik mengatakan menunggu hasil dari pemeriksaan pihak kepolisian.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Ia mengatakan, akibat peristiwa tersebut hanya kerugian material.

“Alhamdullilah tidak ada korban jiwa, hanya material,” pungkas Suryadi .(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *