Satpolairud Polresta Banyuwangi Melaksanakan Apel Penyelenggaraan WSL 2022

Banyuwangi – Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan Apel dan pemberian arahan serta evaluasi kegiatan penyelenggaraan WSL 2022 kepada anggota.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H beserta Wakasat Pol Airud Iptu Herlan dan Seluruh anggota personil satpolairud serta anggota BKO Polda Jatim. Apel Fungsi dan dilajutkan melaksanakan giat Anev Mingguan di Mako Satpolairud Polresta Banyuwangi yang dipimpin oleh Kasat Polairud Polresta Banyuwangi

Dalam acara tersebut dilaksanakan pada Rabu, 8/6 mulai pukul 07.15 WIB – selesai. Apel kegiatan dilakukan dalam rangka pemberian arahan oleh Kasat Satpolairud kepada anggota di halaman Mako Satpolairud. Evaluasi kegiatan WSL yang diselenggarakan di pantai Plengkung Banyuwangi wilayah alas purwo,”kata Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H.”

Masih kata Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi “Terjalin komunikasi dengan masyarakat umat hindu yang sedang melaksanakan hari raya galungan dan kuningan, Anggota Sat Pol Airud melaksanakan Apel Anev mingguan bertempat di halaman Mako Satpolairud Polresta Banyuwangi dan memberikan pembinaan kepada anggota. Pada saat bertugas di lapangan dengan menggunakan tugas sesuai dengan SOPSOP yang sudah ada, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan/memakai masker untuk memutus mata rantai covid-19.

Terciptanya kesadaran masyarakat tentang penggunaan alat prokes dengan baik dan benar. Tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai Covid – 19 “Ucap Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H.”

Dalam kegiatan apel langsung dipimpin oleh Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H dan diikuti oleh seluruh Anggota Sat Pol Airud, terjalin komunikasi dengan sesama anggota Satpolairud dan Apel Anev Mingguan dilaksanakan dengan menerapkan Prokes yang ketat. Memberikan arahan kepada anggota dan diucapakan terimakasi Kepada seluruh Anggota yang sudah melaksankan tugas-tugas dengan baik dan PAM Giat Surfing WSL Internasional yang dilaksanakan di Pantai Plengkung Alas Purwo yang berjalan dengan lancar, aman dan Terkendali.

Memberikan himbauan kepada anggota untuk melayani masyarakat secara humanis dan uangan melakukan Pelanggaran yang merugikan intitusi dan pribadi serta memberikan arahan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan motto “Tiada Hari Tanpa Hadir Di Tengah Tengah Masyarakat”.

Menghimbau untuk tetap menaati 5M serta melaksanakan giat patroli rutin guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Apel giat Anev berjalan dengan aman dan lancar.

Pewarta : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *